Terkuak, Diam-Diam Bambang Trim Buka Kelas Privat

PenulisPro.id—Di tengah gelombang kedua pandemi COVID-19 yang memaksa banyak orang kembali berada di rumah, Bambang Trim mengajak untuk tetap produktif dan menjaga imun tubuh. Salah satunya dengan menulis dan menyunting naskah.

Bambang Trim, penulis 200+ buku dan praktisi penerbitan ini diam-diam menyiapkan program privat langka, Menulis & Menyunting (M&M). Jika Anda saat ini  sedang menggarap proyek penulisan/penyuntingan atau ingin meningkatkan kompetensi Anda, silakan memilih jalur privat sesuai dengan kebutuhan.

Privat diselenggarakan terbatas hanya untuk maksimal dua orang dan minimal, tentu saja satu orang. Biaya privat tidak dapat dicicil karena hanya sebesar Rp3,5 juta untuk enam kali pertemuan dalam durasi @2 jam per pertemuan. Kelas privat diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom.

Peserta mendapatkan fasilitas konsultasi dan kolaborasi dalam penulisan. Peserta juga mendapatkan bahan pembelajaran berupa buku, risalah materi, salindia PDF, dan video rekaman privat. Tentu saja pada akhir pembelajaran, peserta mendapatkan sertifikat yang setara dengan 24 jam pelajaran.

Tertarik ikut? Silakan kontak WhatsApp 081317131314

***

Saat ini Bambang Trim sedang memberikan privat untuk dua orang peserta dengan kelas konsentrasi yang berbeda. Satu orang peserta mengikut kelas Taktis Menulis Konten Media Sosial dan satu orang lagi mengikuti kelas Taktis Menyunting Naskah.

©2021 oleh Bambang Trim dalam PenulisPro.id | Sumber gambar: Itok Isdianto

Leave a Comment